CV

Bogor, 27 Juni 2014

Kepada Yth.,

HRD Manager

PT. Global Sentul

Jl. Sudirman No. 07

Bogor

 

Dengan hormat,

 

Sesuai dengan iklan penawaran lowongan kerja dari PT. Global Sentul, yang termuat di harian Pikiran Rakyat edisi 25 Juni 2014. Bersama surat ini saya bermaksud mengajukan diri untuk bergabung dengan PT. Global Sentul sebagai staf IT.

 

Berikut ini data singkat tentang diri saya:

 

   Nama                                                        : Yordhi Satria

   Tempat& tgl, lahir                                      : Bogor, 24 April 1993

   Pendidikan akhir                                       : Sarjana Sistem Informasi Universitas Gunadarma

   Alamat                                                       : Jl. Sutiragen 2 no 2 indraprasta 1 Bogor

   HP, e-mail                                                  : HP= 085691920260, e-mail= sirjordi07@yahoo.com

   Status perkawinan                                     : Lajang/Belum menikah

 

Saya memiliki kondisi kesahatan yang baik, dan mampu bekerja secara personal atau tim. Saya mampu berbahasa inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan dan memiliki kemampuan membuat program sesuai dengan latar belakang pendidikan saya. Saya juga mampu mengoperasikan komputer seperti Ms. Office(Excel, Word, Access, Power Point, Outlook).

 

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

 

  1. Pas poto terbaru.
  2. Daftar Riwayat Hidup.
  3. Foto copy ijazah S-1 dan transkip nilai yang sudah dilegalisir.
  4. Foto copy sertifikat kursus dan pelatihan.

 

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia untuk memberikan kesempatan wawancara kepada saya, sehingga saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi yang saya miliki.

 

Demikian surat lamaran ini, terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

 

 

 

Hormat Saya

 

 

Yordhi Satria

 

Tinggalkan Balasan

