PLANNING MENUJU MASA DEPAN INDAH

Planning pertama setelah lulus SMA saya melanjutkan kuliah pastinya dengan program SARJANA (S1) . Sempat mencoba untuk masuk Universitas negeri hanya saya kurang beruntung tidak lolos SNMPTN . Lalu saya mendaftarkan diri di Universitas Gunadarma dan saya diterima .

Planning kedua setelah saya sekarang kuliah di Universitas Gunadarma , saya mengincar lulus dengan waktu 4 tahun dan IP yang memuaskan . Semoga saja planning kedua ini berjalan dengan lancar walaupun saya tau pasti banyak sekali halangan dan cobaannya tapi Insya Allah dengan kerja keras dan tentu saja berdoa kepada yang Maha Kuasa semua bisa berjalan dengan lancar .

Planning ketiga setelah saya lulus dari Universitas Gunadarma saya akan mencari pekerjaan yang berkaitan dengan yang saya pelajari saat saya kuliah tentunya di bidang komputer lebih detailnya di bagian jaringan . Setelah saya mendapat pekerjaan yang cocok dan pas bagi saya , saya ingin melanjutkan kuliah dengan program PASCASARJANA (S2) untuk lebih meningkatkan skill dan pengalaman saya dalam bidang komputer .

Semua itu dapat tercapai dengan kerja keras dan berdoa , saya harus optimis dan yakin bisa . Semoga sukses !!

Tinggalkan Balasan

